oleh

Spesialnya Lebaran Tahun Ini Bagi Shireen Sungkar

Editor : Lukman Maddu-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Shireen Sungkar dan sang suami, Teuku Wisnu, juga mengenakan baju baru untuk berlebaran tahun ini. Mereka memilih pakai brand sendiri.

Kebetulan, Shireen punya bisnis di bidang fashion. Produk itulah yang dia pakai untuk merayakan Idulfitri bersama suami dan anak-anaknya.

Menurut Shireen, selain menghemat supaya tidak beli brand lain yang lebih mahal, dia ingin sekalian memperdalam belajarnya untuk promosi.

”Wisnu kan juga punya brand sendiri. Ada cowoknya, ada baju anak kecilnya. Jadi lengkap,” ujar Shireen.

Baju Lebaran mereka yang senada dibagikan Shireen di Instagram-nya beberapa waktu lalu. Wisnu dan putra sulungnya, Adam, mengenakan kurta berwarna cokelat. Sementara itu, Shireen dan kedua putrinya, Hawa dan Shaffiyah, memakai gamis pink.

Shireen mengaku tak punya tradisi khusus keluarga yang berbeda ketika Lebaran. Biasanya, dia hanya melakukan pekerjaan rumah bareng anggota keluarga yang lain karena asisten rumah tangga mereka mudik.

”Tapi, itu momen kayak seneng aja sih. Jadi kumpul semua, bantu satu sama lain,” ungkapnya.

Lebaran kali ini juga spesial bagi Shireen. Sebab, tahun ini dia bisa puasa full lagi. Beberapa tahun terakhir, Shireen sering kali skip puasa.

”Biasanya aku bolong karena sedang hamil, masa menyusui, atau nifas. Baru tahun ini bisa puasa lagi,” jelas adik Zaskia Sungkar tersebut.

Karena itu, Shireen betul-betul memanfaatkan Ramadan kali ini untuk membiasakan anak-anaknya dengan puasa.

Dia dan Wisnu bekerja sama membangun suasana yang berbeda setiap Ramadan supaya selalu dinanti-nantikan anaknya. ”Baru Adam yang belajar puasa. Kami selalu hargai dia yang sudah puasa,” ucapnya. (jpnn)

Komentar