oleh

Erna Rasyid Taufan Hadiri Penamatan Anak Didik TK Negeri Bandar Madani

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Rahmaniar-Daerah, Parepare-

PAREPARE, BP – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare yang juga Bunda PAUD, Hj Erna Rasyid Taufan menghadiri penamatan anak didik TK Bandar Madani Parepare. Penamatan atau pelepasan bagi 146 anak didik ini digelar di Gedung Islamic Centre Parepare, Kamis, (13/6/2019).

Pada penamatan tersebut, juga dirangkaikan dengan pentas seni yang dibawakan anak didik TK Bandar Madani. Penampilan seni, baik yang bernuansa tradisional atau tari kreasi, dan religi nampak membuat Bunda PAUD, Erna Rasyid Taufan tersenyum melihat aksi lucu dan kreatif yang disuguhkan para anak didik tersebut.

“Terima kasih kepada Ketua PKK Parepare yang juga Bunda Paud telah memenuhi undangan kami. Kita ketahui bersama beliau sangat sibuk, boleh dikata super-super sibuk, namun karena begitu besarnya kecintaan beliau untuk dunia pendidikan, terkusus anak Paud, sehingga beliau menyempatkan hadir di acara kita. Terima kasih ndi atas kehadiranta,” ucap Hj Nurhayati, Kepala TK Bandar Madani Parepare dalam sambutannya.

Meski rentetan persembahan seni dari anak didik TK Bandar Madani yang terbilang banyak dan menghabiskan durasi waktu yang cukup panjang, namun Istri Walikota Parepare nampak menikmati acara yang juga dihadiri orangtua siswa.

“Saya cukup bangga melihat penampilan anak-anak tadi, karena mendidik anak di usia dini tentu tidak mudah, ini bukti bahwa TK Bandar Madani mendidik anak dengan baik, sehingga mereka terlihat aktitif dan kratif,” ujar Erna.

“Harapan saya dengan bagi orang tua dan guru, terus menjaga dan mendidik anak, mensupport secara aktif agar anak dapat berkembang di lingkungan yang baik juga, semoga ini tetap berjalan dengan baik, terimah kasih terlah mempertunjukkan sesuatu yang luar biasa,” lanjutnya.

Adapun rangkaian seni yang ditampilkan anak didik seperti tari kreasi, nasyid, drum band, lagu hymne guru yang dibawakan secara massal, paduan suara, dan beberapa persembahan lainnya. (*)

Komentar