oleh

Hari Kedua Manasik Haji PT Dua Ribu Wisata Gelar Pemeriksaan Kesehatan Jamaah Haji

Editor : Ashar Abdullah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BP – Hari kedua pelaksanaan Manasik Haji Khusus PT Dau Ribu Wisata dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vaksin bagi calon jamaah haji tahun 1440 H yang akan berangkat pada 18 Juni 2019 mendatang.

Dalam Manasik hari kedua ini hadir Pimpinan Pindok Pesantren DDI Mangkoso Barru, Prof. DR. H. Farid Wajdi MA.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Dua Ribu Wisata, H. Muhammad Ja’far M, mengatakan pihaknya telah menyiapkan dokter khusus untuk melakukan pemeriksaan pada seluruh calon jamaah haji.

“Untuk kesehatan sendiri, tentunya kami sudah menyiapkan dokter serta perawat untuk setiap rombongan maupun kloter pemberangkatan haji,” ucapnya.

Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, kegiatan manasik dilanjutkan dengan penjelasan bagaimana program perjalanan haji dari TP Dua Ribu Wisata sendiri tahun 1440 H langsung dari Drs. H. Agus Salim Hussein.

Setelah itu para jamaah mendengarkan tausiah dari AG. Prof. Dr. H. M. Faried Wadjedy Lc.,MA. tentang makna pentingnya memahami manasik haji.

“Jadi setelah pemeriksaan kesehatan kita lanjutkan dengan penjelasan kegiatan-kegiatana manasik lainnya, yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi seluruh jamaah haji,” tutupnya. (*)

Komentar