oleh

Budi Harta Winata Berbagi Pengalaman di PSBM XIX

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bos PT Artha Mas Graha Andalan, Budi Harta Winata menjadi pembicara untuk berbagi pengalaman hidup dan kisah sukses kepada peserta Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-19 yang digelar di Wisma Negara Kawasan, Centre Point Of Indonesia (CPI) Makassar, Sabtu 15 Juni 2019.

Hampir di beberapa kesempatan, sosok Budi Harta Winata berbagi inspirasi. Seperti prinsip hidup yang dimilikinya, dimulai dari kejujuran sampai menghormati orang tua. Bahkan tak tanggung-tanggung, di pabrik miliknya di Cikarang, Bekasi Jawa Barat tampak filosofi Islami dalam bekerja dengan slogan :Utamakan Salat dan Keselamatan Kerja”.

Acara PSBM ini dibuka Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, di Center Point Of Indonesia Makassar, Minggu 16 Juni 2019. Pertemuan Saudagar Bugis Makassar merupakan perhelatan rutin yang diadakan tiap tahun, sejak 1994/1995.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan harapannya kepada para Saudagar Bugis Makassar. Dimana merujuk kepada kemajuan membangun Sulsel.

“Harapan kami kepada para saudagar, untuk melihat kembali Sulsel, bersinergi tanpa sekat. Dengan bersinergi, hal itu merupakan sebuah keberhasilan. Dan dengan tanpa sekat, kita mampu fokus melihat apa yang kita harus selesaikan di Sulsel,” kata Andi Sudirman.

Ia menyampaikan, Sulsel memiliki stok hasil pertanian sangat melimpah. Sulsel kedepan akan mengembangkan bidang pertanian, karena itu perlu dukungan agar semua cita-cita dapat terwujud dan pertumbuhan ekonomi bisa stabil.

Turut hadir dalam acara ini, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Drs Syafruddin MSi, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Forkopimda Sulsel, Anggota DPR RI Dapil Sulsel, Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan Pengurus KKSS. (*)

Komentar