oleh

Camat Mappakasunggu Lantik Sejumlah Anggota BPD Baru di Desa Patani

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Camat Mappakasunggu, H. Baston Tika, S.Sos, melantik dan mengambil sumpah sejumlah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Patani, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar periode 2019-2025, Kamis (20/6/2019).

Pelantikan yang digelar di halaman kantor Desa Patani yang disaksikan Kapolsek Mappakasunggu, AKP Ahmad Rosma, SH, Sekrtaris Camat Mappakasunggu, Ikhsan Larigau, SE dan Kepala Desa Patani, Jaharuddin, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut, Baston Tika menyampaikan sangat berterima kasih kepada panitia atas suksesnya kegiatan ini. Disamping itu, Baston Tika juga berpesan kepada semua anggota BPD yang baru agar tetap menjaga Desa Patani dan mengawasi pengelolaan dana Desa dengan baik.

“Saya berpesan kepada semua anggota BPD yang baru terpilih agar bisa bekerja dengan baik, dan yang paling penting adalah mengawasi Desa dan Kepala Desanya, terutama mengawasi penggunaan dana Desa,” ucap Baston Tika.

Adapun anggota BPD yang dilantik yakni Ketua BPD Sainal Nai yang sebelumnya dijabat oleh Drs.H Muh Nur. Wakil Ketua BPD, Syafaruddin Sikki, yang sebelumnya dijabat oleh Drs.Sufyar Sewang. Sekrtaris, Muh Saleh, SH, yang sebelumnya dijabat oleh Syafaruddin Sikki. Paharuddin Nyonri anggota, sebelumnya dijabat oleh Supriadi SE. Syamsuddin Maro anggota, sebelumnya dijabat oleh H.M. Yusuf Nanring. Hajrah, S.Ag anggota, sebelumnya dijabat oleh Sainal Nai, Hj.Iriana Karim tetap anggota.

Sekretaris Camat Mappakasunggu, Ikhsan Larigau, SE dalam kesempatannya juga memberikan arahan kepada sejumlah anggota BPD yang baru agar bisa bekerja sama dengan kepala Desa dan membangun Desa Patani.

“Saya berpesan khususnya anggota BPD yang baru terpilih agar menjaga sinergiritasnya dengan kepala Desa terutama masyarakat, agar kedepan Desa Patani semakin baik,” urai Ikhsan. (*)

Komentar