oleh

Polres Tator Gelar Operasi Rutin, Ini Tujuannya

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Daerah, Tana Toraja-

TORAJA, BP – Dalam rangka mengantisipasi adanya pelanggaran lalu lintas (lalin) dan meminimalis atau mencengah korban lalin, Polres Tana Toraja (Tator) gelar operasi rutin di poros Makale – Rantepao dalam beberapa hari ini.

“Dalam beberapa hari ini kami melakukan operasi rutin dibeberapa titik seperti yang dilakukan pada, Rabu (19/6) di poros Makale -Rantepao tepatnya diwilayah di Kesu Toraja Utara (Torut),” kata Kasat Lantas Polres Tator, AKP Andi Tandri Abeng.

Ia menambahkan, operasi rutin tersebut untuk menindaki pengendara yang tidak menaati peraturan lalu lintas, seperti pengendara dibawah umur, kendaraan yang tidak didukung kelengkapan kaca spion dan surat kendaraan lainnya teemasuk pelanggaran yang berpotensi laka lantas.

“Hal tersebut dilaksanakan guna mencegah korban fatalitas laka dijalan dan yang sempat terjaring dan ditilang pada Rabu, (19/6/2019) berjumlah 22 dengan rincian 7 kendaraan serta 15 surat surat kendaraan” jelasnya.

Untuk itu Andi Tandri Abeng menghimbau pengendara agar menaati aturan yang ada, melengkapi surat-surat kendaraan, serta kendaraan agar terhindar dari lakalantas. (*)

Komentar