oleh

Ilham Nadjamuddin Dijagokan Warga Maros di Pilkada 2020

Editor : Ashar Abdullah-Pilkada, Politik-

MAROS, BP – Birokrat senior Andi Ilham Nadjamuddin adalah nama salah satu figur yang semakin santer bergulir di perbincangkan masyarakat Maros dalam menyongsong pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 mendatang.

Selain sebagai figur yang berpengalaman di bidang pemerintahan, putra mantan bupati maros dua periode ini juga dikenal dekat dengan segala lapisan masyarakat hingga ke pelosok.

“kita butuh pemimpin yang tidak hanya sekedar menghadirkan perubahan, namun ia harus mampu hadir ditengah-tengah masyarakat membawa perubahan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat,” ungkap Bakri Hamdan.

Bakri Hamdan yang akrab disapa Babe, salah satu tokoh muda dari rumpun keluarga Balla Lompoa Kassikebo kabupaten Maros ini kembali menuturkan, kehadiran sosok pemimpin muda yang jujur, cerdas dan amanah dalam kancah politik Butta Salewangeng, menjadi sangat penting untuk terus membangun Maros dengan ragam kearifan lokal yang dimilikinya.

Selain itu, lanjut dia, sosok pemimpin muda yang sederhana dan bertelenta seperti Andi Ilham Nadjamuddin, dipandang mampu membuktikan eksistensinya untuk membawah Maros kearah yang lebih maju.

“Kita bisa, karena Andi Ilham Nadjamuddin adalah sosok yang ideal untuk Maros 2020, karena selain ia cerdas dan santun juga memiliki kepribadian yang sederhana,” pungkasnya. (*)

Komentar