oleh

Subhan Apresiasi Kerja Keras Kopkar PT Semen Tonasa

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Bisnis, Ekobis-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Direktur Utama PT. Semen Tonasa, mengapresiasi kerja keras Koperasi Karyawan (Kopkar) PT. Semen Tonasa, hal tersebut disampaikan Subhan saat menghadiri, syukuran ulang tahun Koperasi Karyawan PT. Semen Tonasa ke-31, Rabu (26/6/2019).

Tidak hanya itu, Subhan menilai jika Kopkar selama ini, banyak memberi kontribusi kepada perusahaan, khususnya inovasi yang berdampak pada keuntungan perusahaan.

“Ini keistimewaan tersendiri di usia 31 tahun koperasi karyawan, banyak proses dan dinamika yg telah dilalui, dan kerja keras kopkar ini banyak membantu perusahaan dari segi cost produksi,” ungkapnya.

Subhan sendiri ikut memuji kinerja Ketua Koperasi Karyawan PT. Semen Tonasa, Syaiful Mamma, menurutnya Ketua Koperasi saat ini banyak membawa pengaruh positif, khususnya hubungan baik antara pimpinan dan karyawan.

“Saya kagum dengan kinerja pak Syaiful, beliau orang hebat, mampu membangun komunikasi dan suasana kondusif di tengah lingkungan kerja yang penuh dinamika,” tambah Subhan.(*)

Komentar