oleh

Rahman Assegaf Isyaratkan Maju di Pilkada Pangkep

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Atho-Pilkada-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Mantan Wakil Bupati Pangkep, Abd. Rahman Assegaf, mengisyaratkan kembali maju di pilkada Pangkep 2020 mendatang. Hal tersebut diperlihatkan Rahman saat ditemui di salah satu warung kopi, di Jantung Kota, Pangkajene, Kamis (27/06).

Meski memberi isyarat terkait kesertaannya maju pada pilkada mendatang, namun pria yang akrab disapa Togaf tersebut enggan membeberkan, sudah sejauh mana langkah yang diambilnya.

“Insyaallah lahir batin saya siap, namun secara terbuka belum ada pembicaraan serius ke arah situ, karena kita masih melihat realita dan konstelasi politik di Pangkep, yang saya rasa cukup dinamis,” ungkap Rahman.

Rahman sendiri menitip doa dan dukungan kepada masyarakat, sebelum memantapkan diri maju bertarung memperebutkan kursi kosong satu Pangkep.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat, jadi diawal saya ingin sampaikan bahwa harapan itu selalu ada untuk rakyat,” ujar pria yang memang akrab dengan tag line Harapan tersebut.

Saat ditanya terkait pilihan apakah dirinya maju sebagai calon Bupati atau calon Wakil Bupati, mantan Wabup Syamsuddin Hamid periode 2010 – 2015 tersebut secara terang membuka diri. Hanya saja pilihan masih akan dikomunikasikan dengan keluarga dan kerabatnya.

“Kita tetap membuka diri untuk segala kemungkinan, tapi belum secara pasti, calon Bupati oke, Wakil Bupati juga sah sah saja, karena kita juga harus realistis,” tutup mantan Birokrat tersebut.

Rahman Assegaf yang juga merupakan ketua partai Berkarya Kabupaten Pangkep, memang santer dikabarkan masuk bursa calon wakil Bupati, bahkan nama Rahman ikut diperebutkan dua calon kontestan yang lebih dulu mendeklarasikan diri maju Bupati, yakni Yusran Lalogau dari Partai Nasdem, dan Andi Ilham Zainuddin yang diusung Golkar.

Rahman sendiri merupakan salah satu Calon Bupati, yang ikut bertarung pada pilkada Pangkep periode 2016 – 2021, Rahman saat itu menggandeng Kamrussamad sebagai calon wakil Bupati. (*)

Komentar