oleh

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Enrekang Gelar Senam Bersama dan Gowes Keliling Kota

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, jajaran Polres Enrekang bersama masyarakat melaksanakan Gowes berkeliling Kota Enrekang dan Senam Bersama di lapangan apel Polres Enrekang, Jum’at (28/06/19).

HUT Bhayangkara ke-73 dengan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Enrekang, Asman. SE, Pengadilan Negeri Enrekang, Pemimpin Cabang BRI Enrekang Irfan Setiawan Munahar dan berapa kepala OPD.

Ketua Panitia Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abd. Azis SH dalam laporannya, mengatakan kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta dengan rute : star Polres Enrekang – Batili- tembus patung sapi-batas kota Enrekang – mutar di batas kota – swiss – mata dewa – finis Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK mengucapkan terimakasih kepada peserta gowes yang telah ikut berpartisipasi dalamrangka memeriahkan kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang hadir panitia memberikan hadiah dalam bentuk doorprice.

“Kegiatan ini sebagai lanjutan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-73, sekaligus untuk membudayakan hidup sehat di masyarakat melalui olahraga,” ujar Ibrahim Aji.

Dirinya juga menyebutkan acara tersebut juga digelar untuk mempererat kemitraan antara Kepolisian dengan TNI, Muspida dan masyarakat.

“Dengan harapan bahwa komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini bisa terus terpelihara demi terwujudnya kelangsungan Kamtibmas.

Selain sepeda santai dan senam sehat juga dilaksanakan penandatangan deklarasi damai yang diikuti oleh Wakil Bupati Enrekang. Kapolres Enrekang, Pemimpin Cabang BRI Enrekang, Pengadilan Enrekang serta masyarakat yang mengikuti kegiatan sepeda santai dan senam sehat. (*)

Komentar