oleh

Masuk Top 99, Wali Kota Parepare Diundang Kemenpan Presentasi CallNak Centre

Ashar Abdullah and Yanti-Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Berbagai inovasi yang ditelurkan oleh SKPD di lingkup Pemkot Parepare kembali membuahkan hasil . Setelah inovasi Call Centre 112 yang masuk dalam Top 40 inovasi publik, Callnak Centre dari Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Parepare juga masuk dalam Top 99 inovasi pelayanan Publik tahun 2019.

Pemerintah Kota Parepare menjadi satu-satunya di Sulsel yang menerima undangan tersebut.

“Alhamdulilah inovasi kita di Dinas PKP kembali diakui , dan menjadi satu-satunya di Sulsel yang masuk dalam Top 99 inovasi publik tahun 2019,”urai Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Minggu(30/6/2019).

Sesuai undangan kata Taufan, pihaknya diundang oleh Kementrian PANRB untuk mempresentasikan inovasi tersebut Pada penyelenggaraan Kompetisi lnovasi Pelayanan Publik d Lingkungan Kementrian / Lembaga. Pemerintah Daerah, BUMN dan BUMD Tahun 2019 .

“Kita dijadwalkan untuk mempresentasikan inovasi Callnak Centre , Jumat pada 5 Juli 2019 mendatang di Ruang Rapat Sriwijaya 1, Lantai 2 Kementrian PANRB, semoga kita masuk top 40 “tandas dia.

CallNak didesain dengan merangkum seluruh layanan baik peternakan, kesehatan hewan hingga pengembangan usaha ternak.

Jika sebelumnya layanan terpisah-pisah, kini layanan peternakan terpusat di CallNak dan dilakukan secara mobile.

Masyarakat peternak yang menelepon melalui 082187688123, akan langsung dikunjungi petugas untuk pelayanan sesuai keluhan ternaknya. (*)

Komentar