oleh

Peluang Tipis Bayu Gatra untuk Dimainkan Lawan Mantan Tim

Editor : Ashar Abdullah-Olahraga, Sepakbola-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tuan rumah PSM Makassar akan melawan tamunya Madura United pada laga Semi Final Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (30/6/2019).

Pada laga tersebut, peluang tipis Winger PSM Makassar, Bayu Gatra Sanggiawan untuk dimainkan melawan mantan timya itu.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku tidak jaminan untuk memainkan pemain berusia 26 tahun itu, hal itu di karenakan kompetisi pemain dalam klub saat ini sangatlah ketat.

“Bayu Gatra adalah pemain PSM musim ini. Dalam klub ini pemain pastinya mereka berkompetisi untuk memperlihatkan dirinya siapa saja yang bisa diberikan banyak waktu bermain. Dia (Bayu Gatra) banyak pesaing di posisi yang sama,” ungkap Darije saat konferensi pers, Sabtu (30/6/2019) kemarin.

Tapi, lanjut Darije, apa yang Bayu Gatra tunjukkan selama ini cukup bagus untuk PSM Makassar, dia cepat beradaptasi. Namun, dia harus tetap berkompetisi dengan Zulham Zamrun di posisi yang sama.

“Pasti dia akan dimainkan pada pertandingan kedepannya, masih banyak game yang harus kita lalui,” tuturnya.

Ia menambahkan, soal melakukan komunikasi dengan Bayu Gatra soal peta kekuatan Madura United, ia mengaku tidak ada komunikasi soal hal tersebut. “Saya tidak bicara dengan Bayu Gatra tentang Madura
United,” tutupnya. (*)

Komentar