oleh

Ini Jadwal Seleksi KKN-Magang Internasional STKIP Muhammadiyah Enrekang

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Kantor Urusan Internasional dan Pusat Bahasa (KUI dan PB) kembali merilis jadwal seleksi calon peserta KKN-Magang Internasional Gelombang II, Selasa, 2 Juli 2019.

Program KKN-Magang Internasional ini diperuntukan bagi semua mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang yang berminat mengikuti kegiatan KKN-Magang di luar negeri khususnya di Thailand.

Diketahui jumlah calon peserta KKN-Magang Internasional tahun ini sebanyak 20 orang. Jumlah yang cukup tinggi jika dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya diikuti oleh 3 orang mahasiswa.

Berdasarkan data yang dipublikasikan oleh Kepala KUI dan PB, Mustakim, M.Pd. melalui WhatsApp Group, tahun ini calon peserta KKN-MagangInternasional masih didominasi oleh mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan jumlah 10 orang, menyusul dari Program Studi PGSD sebanyak 5 orang, Bimbingan Konseling 3 orang, serta Pendidikan Matematika dan Pendidikan Luar Sekolah masing-masing 1 orang.

Menurut Mustakim, semua calon peserta yang telah mendaftar online diwajibkan mengikuti seleksi pada hari Senin, 08 Juli 2019 di Kampus I dan Kampus II. Adapun materi tes mencakup empat aspek yaitu Bahasa Inggris, Micro Teaching, Baca Tulis Al Qur`an dan Bakat. (*)

Komentar