oleh

Travel Ujas Tour dan Raksul Teken MoU

Editor : Ashar Abdullah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Travel Ujas Tour menggelar penandatanganan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Harian Rakyat Sulsel (Raksul).

Penandatanganan kerjasama dilakukan di sela-sela Halal Bihalal dan Rapat Kerja bersama perwakilan Ujas Tour dari berbagai kabupaten se Sulsel di Wisata Kebun Gowa, Sabtu (29/6/2019).

Direktur Ujas Tour H Usman Jasad mengungkapkan, media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Demikian halnya dengan informasi layanan travel haji dan umrah khususnya Ujas Tour.

“Tahun kemarin Ujas sudah terbang tinggi. Alhamdulillah sudah tinggi dan mau lebih tinggi dan stabil. Karena itu kami menggandeng media sebagai partner agar bisa lebih tinggi di angkasa. Sayap-sayap utama Ujas Tour salah satunya adalah media,” ungkapnya usai penandatanganan MoU, Sabtu (29/6/2019).

Menurut Ujas, sapaan Usman Jasad, sebenarnya kerjasama dengan media sejak 10 tahun keberadaan Ujas Tour sudah berjalan. Tapi, baru belakangan ini kerjasama ditungkan dalam bentuk MoU. Diakui MoU menjadi salah satu persyaratan lembaga sertifikasi umrah sebagai bentuk akuntabilitas pertanggungjawaban kepada pemerintah.

Dengan kerjasama dan sinergi yang terbangun ini bisa memberikan informasi yang benar terkait layanan travel penyelenggara umrah, khususnya yang dilakukan Ujas Tour,” ujarnya. Penandatangan kerjasama ini dilakukan di sela-sela Halal Bihalal dan Rapat Kerja Ujas Tour bersama perwakilanya di Wisata Kebun Gowa.

Sementara Direktur Bisnis Daswar Rewo berterima kasih atas kepercayaan Ujas Tour memberikan kepercayaan Upeks sebagai salah satu media support dalam pemberitaan kegiatan Ujas Tour.

”Semoga kerjasama ini berkelanjutan dan bisa terus ditingkatkan,” tandasnya.

Sementara kegiatan Halal bihalal Ujas mengatakan, kegiatan dengan perwakilan pasca lebaran demi menyatukan kembali visi sebagai penyelenggara umrah dengan layanan NYATA (Nyaman hikmAT Amanah).

Selain itu dibahas strategi program menghadapi musim umrah periode Oktober 2019 hingga April 2020. Saat ini Ujas Tour menawarkan 12 paket, harga mulai Rp20,5 juta sampai Rp31,5 juta. Dari 9 hari hingga 12 hari perjalanan menggunakan maskapai Lion Air dan Garuda Indonesia.

Sekadar diketahui, selain Raksul, Ujas juga melakukan MoU dengan tiga media lainnya, yaitu Harian Fajar, Harian Upeks, dan Harian Tribun Timur. (rls)

Komentar