oleh

Bursa Calon Ketum PSSI Diramikan oleh Empat Jenderal TNI dan Polri

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Olahraga, Sepakbola-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Perebutan Kursi Ketua Umum PSSI diperkirakan bakal seru, meski sejauh ini calon yang sangat serius bergerak baru satu nama yakni Komjen M Iriawan.

Komjen Iriawan merupakan sosok yang besar di lingkungan kepolisian. Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut, kini menjabat sebagai Sestama di Lemhanas.

Meski hingga saat ini baru nama M Iriawan yang muncul, sumber terpercaya JPNN menegaskan, bahwa perang bintang bakal terjadi dalam pemilihan Ketum PSSI.

Bakal ada nama yang diusung, yang dinilai mewakili korps TNI. Sumber tersebut menyebut bukan hanya satu nama, tapi ada tiga nama dari unsur TNI yang dinilai layak menjadi Ketum PSSI.

“Sudah muncul beberapa nama yang dinilai layak maju, ada Letjen Doni Monardo, ada Wakasad Letjen Tatang Sulaiman. Kasum TNI Letjen Joni Supriyanto juga,” ungkap sumber tersebut.

Sebagai salah satu pengurus dan penggiat sepak bola di Indonesia, sumber JPNN berharap segera ada sinyal dari Presiden Jokowi tentang siapa calon yang direstui.

Sebab, lanjut dia, Ketua Umum PSSI yang baru nantinya harus bisa memastikan pelaksanaan Inpres 3/2019 tentang percepatan pembangunan persepakbolaan nasional, bisa berjalan dengan baik.

Komentar