oleh

Ngobrol Bareng Tom Holland tentang Spider-Man: Far From Home

Editor : Ashar Abdullah-Film, Hiburan-

Kematian Tony Stark (Robert Downey Jr.) membuat Peter Parker sangat terpukul. Di film ini dia berjuang untuk memulihkan diri. Dia bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Mysterio (Jake Gyllenhaal) sampai hubungannya dengan Michelle Jones (Zendaya) berkembang. Jawa Pos bertemu dengan Tom Holland pada 27 Mei lalu pada sesi roundtable dalam press tour Far From Home di Nusa Dua, Bali. Dia bercerita tentang pengalamannya menjadi Spider-Man generasi baru. Berikut wawancaranya.

Robert Downey Jr. selesai dengan perannya sebagai Iron Man. Seberapa berartinya dia buatmu?

Sangat berarti. Dia itu role model-ku, bahkan ketika aku masih kecil sebelum ketemu dia. Ketika mendapat kesempatan kerja bareng, rasanya seperti mimpi menjadi kenyataan! Kamu tahu aku mencintai Robert. Rasanya menenangkan bagi aktor muda seperti aku bisa bertemu dengan seseorang yang sudah di level atas, tapi tetap profesional, baik hati, dan luar biasa. Bagiku itu pengalaman yang hebat.

Sebenarnya bagaimana Spider-Man dan Mysterio di Far From Home? Kalau di komik, Mysterio itu kan supervillain.

Kami, maksudku aku dan Mysterio, satu tim. Kami teman. Kami bersatu melawan Elemental creatures. Dia (Mysterio, Red) datang ke planet ini ketika Thanos menjentikkan jarinya (dalam Avengers: Infinity War, Red). Thanos telah membuka dimensi lain. Elemental ini datang dari multiverse, semacam makhluk interdimensional untuk menghancurkan planet.

Peter Parker kan masih remaja. Jadi, elemen remaja apa saja yang bakal muncul di film ini?

Pertanyaan bagus. Salah satunya tentang hubungan Peter Parker dengan MJ (Michelle Jones, Red), yang anak SMA banget. Ini bukan seperti kisah cinta yang romantis. Justru hubungannya seperti anak-anak. Dia (Peter, Red) sangat nervous di dekatnya. Begitu pula sebaliknya. Mereka nggak tahu harus ngobrol apa. Mau pegangan tangan, tapi terlalu takut. Manis banget, mirip seperti kisah cintaku.

Komentar