oleh

Calon Jamaah Haji PT An Naba Transit di Jakarta

Lukman Maddu and Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Seperti halnya keberangkatan tahun-tahun sebelumnya para jamaah calon haji PT An Naba internasional memiliki jadwal yang padat sebelum berangkat menunaikan ibadah di tanah suci.

Maka PT An Naba internasional menyadari akan hal itu karena calon jamaah haji tentu tidak mau keluarga-keluarga mereka yang datang diabaikan begitu saja namun dibalik semua itu tentu ada sisi negatif yang didapatkan oleh para calon jamaah haji.

Diantaranya kesehatannya fisiknya tentu menurun bisa saja karena kurang istirahat. Untuk itu sebelum berangkat ke tanah suci maka para jamaah nantinya akan diistirahatkan semalam di Jakarta untuk memulihkan fisik mereka yang tentu sudah terkuras.

Adapun Hotel yang telah disediakan oleh PT An Naba internasional yaitu Ibis Hotel yang terletak dekat sekali dari area bandara.

Ibis Hotel memiliki 186 kamar Kepompong yang memberikan kenyamanan dasar dengan tarif menarik.

Hanya berjarak 10 menit naik mobil dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan 25 km dari pusat kota Jakarta.

Tiap kamar dilengkapi TV layar datar, pancuran, dan WIFI gratis. Hotel ini juga menyediakan sarapan prasmanan dan area parkir di lokasi hotel dengan tarif terjangkau.

Ibis Budget Jakarta Airport terletak di area Bandara. Dekat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, area perkantoran, dan area gudang industri, sehingga cocok untuk transit atau keperluan bisnis.

“Program tersebut (haji singgah di Jakarta), adalah program annaba’ internasional /almarhamah group,” kata Ustad H. Asri kasman Lc. Selaku meneger PT ANNABA CAB SIDRAP. (*)

Komentar