oleh

Cetak Gol Bunuh Diri, Beny Wahyudi Pasrah Dievaluasi Pelatih

Editor : Ashar Abdullah-Olahraga, Sepakbola-

BACAPESAN.COM – Tak ada pemain yang berharap akan mencetak gol ke gawang timnya sendiri. Namun, justru hal itu yang harus dialami bek PSM Makassar, Beny Wahyudi.

Dalam laga away di kandang Madura United, Kamis (4/7) malam, Beny menjadi salah satu pencetak gol bunuh diri PSM. Berusaha menghalau umpan silang penyerang Madura United Greg Nwokolo, sundulan Beny malah menghujam keras ke gawang Rivky Mokodompit.

Di akhir laga, Beny mengaku terkejut telah mencetak gol gawang tim yang dibelanya. Pemain asal Malang ini pun pasrah jika harus mendapat evaluasi pelatih atas kinerjanya tersebut.

“Ini pertama kali saya mencetak gol ke gawang tim saya sendiri, saya cukup surprise. Saya tidak sengaja. Tapi inilah sepak bola. Ini risiko saya sebagai pemain belakang,” ungkap Beny usai laga (4/7).

“Mungkin pelatih akan evaluasi saya nanti. Ini pengalaman pertama saya. Semoga tidak terulang lagi,” harap Beny.

Kini Beny berupaya melupakan semua kesalahan yang dilakukannya itu. Dia akan berusaha membayar kesalahannya di leg kedua semifinal Piala Indonesia melawan tim yang sama pada Minggu (7/7) nanti.

“Dari segi permainan, kami bisa mengimbangi dan menciptakan peluang juga. Kalau boleh jujur, seharusnya kami tidak kalah. Kami akan coba perbaiki untuk laga berikutnya,” tandasnya. (rmol)

Komentar