oleh

Jelang Darul Arqam Madya, PC IMM Enrekang Silaturahmi dengan Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG. BACAPESAN.COM – Sebulan menjelang Darul Arqam Madya, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Enrekang intens melaksanakan silaturahmi dalam rangka mensuksesi kegiatan ini.

Salah satunya yakni dengan bersilaturahmi dengan civitas akademika STKIP Muhammadiyah Enrekang di kampus I STKIP , Senin 8 Juli 2019.

Badan Pelaksana Harian (BPH) PC IMM Kab. Enrekang disambut langsung oleh ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang Drs. Yunus Busa M.Si di kantronya.

“kami berharap kampus bisa memfasilitasi terkait pelaksanaan DAM, bagi itu dari segi pendaanaan dan fasilitas yang lainnya, selanjutnya kami berharap jadwal pelaksanaan DAM tidak bertabrakan dengan jadwal KKN di kampus sebab sasaran kita yakni mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang yang nantinya akan menjadi peserta,” kata Ketua Umum PC IMM Kab. Enrekang, Ahmad Kamil.

Sementara Ketua Bidang Kader Regita Cahyani mengatakan semoga kampus dapat memberi dukungan secara menyeluruh terkait pelaksanaan DAM ini. Terkait kepesertaan, pimpinan cabang berharap dukungan dari kampus apalagi yang menjadi sasaran utama yakni mahasiswa STKIP Muhammadiyah itu sendiri.

“Dengan DAM ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas mahasiswa, kita juga berharap mahasiswa yang kuliah di kampus dapat menjadi kader muhammadiyah, tidak seperti kacang yang lupa kulitnya,” ungkap Regita.

Sinyal positifpun diberikan oleh Yunus Busa. Ia mengungkapkan bahwa alumni DAM diprioritaskan untuk mengisi lembaga internal di kampus. (*)

Komentar