oleh

Polres Sidrap Bakal Gelar Upacara HUT Bhayangkara di Lapangan Massepe

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Polres Sidrap dan Jajaran bakal menggelar upacara puncak peringatan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019 di lapangan sepak bola Kelurahan Massepe Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Rabu, 10 Juli 2019 mendatang.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, mengatakan lapangan Massepe sangat strategis dan kondisi lapangan cukup memadai.

“Lapangan yang cukup luas dan area parkiran memungkinkan untuk para tamu undangan serta animo masyarakat yang cukup tinggi dalam menyongsong Hari Bhayangkara,” ujar Kapolres Sidrap saat dikonfirmasi, Senin (8/7).

Budi juga menambahkan bahwa upacara Hari Bhayangkara bakal digelar secara sederhana namun khidmat dengan melibatkan beberapa elemen.

“Konsep upacara tahun ini digelar secara sederhana dan lebih bermasyarakat, kami juga mengundang unsur pemerintahan dan berbagai elemen yang ada,” lanjutnya.

Selain itu, peringatan upacara Hari Bhayangkara kali ini bakal diisi kegiatan pesta rakyat dengan mengadakan berbagai perlombaan.

“Sekali lagi konsep upacara tahun ini lebih bermasyarakat, usai upacara kami mengadakan berbagai lomba yang melibatkan masyarakat seperti manjat pinang dan tarik tambang, ada hadiahnya juga loh,” tutup Kapolres. (*)

Komentar