oleh

Silatda HIPMI Sulsel Bakal Dihadiri 4 Caketum BPP

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel akan menggelar Silatuhrahmi Daerah (Silatda) di Hotel Claro, Makassar 15 Juli 2019 mendatang.

Rencananya Silatda Hipmi Sulsel ini akan dihadiri 4 Caketum BPP Hipmi. Mereka adalah Mardani H Mamming, Akbar Himawan Buchari, Ajib Hamdani, dan Bagas Adi.

Sementara tema Silatda Hipmi Sulsel kali ini yakni “Sinergitas Kelembagaan dan Kolaborasi Pengusaha Muda untuk Indonesia Berdaya Saing”.

Ketua Panitia Silatda Hipmi Sulsel, Harmansyah mengatakan Silatda ini selain ajang silatuhrahmi juga untuk membahas isu-isu strategis dalam memajukan Hipmi dan pengusaha muda khususnya di Sulsel.

“Selain itu tentunya kehadiran empat Caketum BPP Hipmi ini diharapkan bisa bersentuhan langsung dengan pengurus tingkatan BPD dan BPC,” kata Harmansyah, Selasa (9/7).

Silatda ini juga rencananya akan dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan para senior Hipmi, asosiasi, pengurus Hipmi Sulsel dan penguris 24 BPC Hipmi se-Sulsel. (*)

Komentar