oleh

Ini Rangkaian Kegiatan HUT Adhyaksa ke-59 yang Dilakukan Kejari Tator

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Daerah, Tana Toraja-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bakti Adhyaksa yang ke-59 yang jatuh pada 22 Juli mendatang, berbagai kegiatan akan dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja (Tator).

Kepala Kejari Tator, Jefry P. Makapedua mengatakan bahwa untuk memeriahkan HUT Bakti Adhyaksa berbagai kegiatan olaraga maupun bakti sosial seperti donor darah.

“Selain lomba olahraga, tadi pagi dilaksanakan bersih – bersih di seputaran kolam Makale dengan menyapu dan mengangkat sampah. Bahkan beberapa hari lalu kami telah melaksanakan donor darah,” ungkapnya, Kamis (11/7).

Ia menjelaskan, adapula beberapa pertandingan olaraga diantaranya, lari karung, badminton dan ada lomba mewarnai gambar bagi putra/putri keluarga Kejari Tator.

“Tujuan selain berolahraga juga untuk mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan Adhyaksa lingkup Kejari Tator. Melalui kegiatan ini diharapkan akan dapat mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Tana Toraja,” jelas Jefry. (*)

Komentar