oleh

Polres Tator Gelar HUT Bhayangkara Dirangkaikan HUT Pongtiku

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Cherly-Tana Toraja-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Polres Tana Toraja, menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 dirangkaikan dengan HUT pahlawan Nasional Pongtiku yang ke-17 di tengah derasnya hujan di lapangan Bakti Rantepao, Rabu (10/7) kemarin.

Upacara ini turut dihadiri Forkopinda, Bupati Tator, Bupati dan wabup Torut ketua DPRD Torut, jajaran pemerintah kabupaten Toraja Utara, jajaran Polres Tator serta tokoh masyarakat. Bertindak sebagai inspentur upacara Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto membacakan sambutan presiden RI dalam rangka hari Bhayangkara ke-73.

Julianto mengatakan bahwa dirinya bangga bisa merayakan HUT Bhayangkara bersama masyarakat Toraja untuk kedua kali, dimana kali ini walaupun hujan mengguyur namun upacara HUT Bhayangkara dan HUT Pahlawan Nasional Pongtiku bisa berjalan dengan hikmat.

“Saya bangga atas kehadiran semua dalam HUT Bhayangkara yang dirangkaikan dengan HUT pahlawan Nasional Pongtiku ditengah hujan dan bangga dengan kerja sama yang baik di Toraja yang selama ini bekerja sama dengan semua lini yang ada. Dirgahayu yang ke-73 Bhayangkara dan dirgahayu pahlawan nasional Pongtiku yang ke-17 semoga semangat kepahlawanan mereka bisa kita lanjutkan,” jelas Julianto. (*)

Komentar