oleh

Peluit Panjang Dibunyikan, Pelatih Bhayangkara FC Enggan Bersalaman

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Olahraga, Sepakbola-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tim tuan rumah PSM Makassar berhasil mengalahkan tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada laga lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (13/7/2019).

Gol dari PSM Makassar diciptakan oleh oleh Marc Antony Klok lewat kotak pinalty dan Ferdinand Sinaga. Sementara gol Bhayangkara FC dicetak oleh A.Salles.

Setelah wasit membunyikan peluit panjang, Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera enggan bersalaman dengan tim PSM Makassar. Ia mengaku kecewa atas hasil pertandingan pada malam hari ini

“Saya kecewa dengan hasil pertandingan ini, jadi memilih masuk langsung ke ruang ganti tidak berpikiran untuk salaman. Salaman tidak bersalaman juga kan tidak apa-apa,” ungkapnya saat di konferensi pers.

Ia menjelaskan, kekecewaan itu karena di penghujung waktu babak pertama PSM Makassar menyamakan skor. Dan memikiliki beberapa peluang yang bagus tapi tidak mampu membobol gawang yang di jaga olah Hilmansyah.

“Kita selalu berusaha sehingga bisa menciptakan peluang-peluamg bagus. Cuman keberuntungan tidak memihak kepada kita. Kekecewaan saya bertambah saat PSM membalikkan keadaan sata itu kurasa pemain kurang fokus. Pastinya ada evaluasi,” tuturnya.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menuturkan, Bhayangkara FC adalah salah satu tim kuat di Liga 1.

“Kemarim saya beritahu kalian hari ini kita akan melawan yang cukup kuat. Saya tidak perlu jadi orang pandai mereka adalah tim kuat,” ucapnya.

Hal itu terlihat, lanjutnya, saat awal pertandingan PSM tidak bisa mendominasi dan hanya dua kali melakukan tendangan ke gawang Bhayangkara FC, itupun diluar kota pinalty.

“Pertandingan cukup susah. Kita sempat kesulitan melawan mereka. Tapi kita bangkit setelah tertinggal 1-0,” ucapnya.

“Pemain bereaksi dengan baik dengan support dari fans. Dan kita balikkan keadaan dan menangkan pertandingan,” jelasnya. (*)

Komentar