oleh

TP Dapat Apresiasi KPK, Tim Korsupgah Akan ke Parepare

Ashar Abdullah and Yanti-Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM –Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) dalam waktu dekat akan turun ke Parepare. Kehadiran tim bentukan Lembaga antirasuah ini guna melakukan penataan aset Pemkot Parepare terutama yang selama ini dikuasai oleh pihak lain.

“Itu bagian dari komitmen saya dinda dan sudah diapresiasi KPK , InsyaAllah tim Korsupgah dari KPK dalam waktu singkat akan turun ke Parepare melakukan penataan aset pemkot,”urai Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melalu pesan WA, Jumat, (12/7/2019).

Terpisah Kepala bidang Aset Badan Keuangan Daerah Kota Parepare, Basuki Busrah menjelaskan kehadiran Korsupgah guna memediasi berbagai kejadian luar biasa terkait dengan Aset Pemkot tersebut.

“Korsupgah sebagai mediator dan tetap berkoordinasi dengan berbagai Instansi seperti Kepolisian, Kejaksaan , BPK hingga BPKP,”tandasnya.

Saat ini banyak aset dari Pemkot Parepare yang diklaim milik warga . Salah satu diantaranya tanah reklamasi di tanggul Cempae yang telah bersertifikat atas nama pribadi dan dijadikan terminal Kontainer yang disewakan kepada salah satu perusahaan. (yanti)

Komentar