oleh

Bos Dua Ribu Wisata Didaulat Jadi Ketua Pembangunan Masjid KEBUGIS

Editor : Lukman Maddu-Nusantara-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Salah satu hasil keputusan besar Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (PB KEBUGIS) pada Tudang Sipulung III kemarin adalah segera membentuk Panitia untuk Pembangunan Masjid KEBUGIS di Sidrap.

Bupati Sidrap, Ir. H. Dollah Mando mengatakan, Pemerintah Daerah menyiapkan lahannya, silakan KEBUGIS yang bangun. “Ada puluhan masjid di Sidrap dibangun oleh satu orang saja perantau sukses di Sidrap. Mereka sukses di Papua, Kalimantan, Jakarta, dan Sumatera,” kata Bupati pada dialog dengan Pengurus dan Warga KEBUGIS di Jakarta, Ahad, 14 Juli 2019 di Auditorium Kementerian Agama RI, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

“H. M. Ja’far Muhammadiah, Direktur Utama PT Dua Ribu Wisata, Travel Haji dan Umrah Utama yang hadir, didaulat sebagai Ketua Pembangunannya,” kata Ketua Umum PB KEBUGIS, Irjen Pol (Purn) Dr. M. Said Saile, M.Si.

“Bismillah, saya siap dengan amanah itu. Mari semua perantau asal Sidrap, kita satukan niat dan berpartisipasi untuk mewujudkan tawaran baik Bupati kita,” kata M. Ja’far merendah. (Saleh Mude)

Komentar