oleh

Dua Caketum BPP Hadiri Silatda HIPMI Sulsel

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel menggelar Silatuhrahmi Daerah (Silatda) di Hotel Claro, Makassar, Senin, 15 Juli 2019.

Silatda HIPMI Sulsel ini dihadiri langsung dua Caketum BPP HIPMI. Mereka adalah Mardani H Maming dan Ajib Hamdani. Sementara dua Caketum lainnya yang sebelumnya juga diagendakan hadir yakni Akbar Himawan Buchari dan Bagas Adi berhalangan datang.

Ketua Panitia Silatda HIPMI Sulsel Harmansyah, mengatakan jika momentum mengobati kerinduan serta temu kangen terhadap pengurus BPP, BPD, BPC, dan senior-senior HIPMI.

“Momentum ini sekaligus untuk silatuhrahmi dengan para Caketum BPP HIPMI yang rencananya akan dilakukan Munas HIPMI September 2019,” ujarnya.

Ketua BPD HIPMI Sulsel Herman Heizer, mengatakan jika HIPMI Sulsel paling solid menjaga kesetiaan kawan dan saling support.

“Di HPMI kita belajar senasib sepenanggungan, ber-HIPMI membangun kesetiakawanan, bukan mencari setia kawan, apalagi musuh,” jelas Herman.

Menurut Herman, di awal kepengurusannya ada banyak tantangan yang dihadapi. Salah satunya adanya mosi tidak percaya dari 21 BPC.

“Tapi Alhamdulillah dengan tekad yang kuat untuk bersatu membesarkan HIPMI, kita bisa solid hingga saat ini,” bebernya. (*)

Komentar