oleh

Ini Pesan Bupati Lutra di Hari Pertama Sekolah

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Haerul-Daerah, Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Pemerintah telah menetapkan 15 Juli 2019 sebagai hari pertama masuk sekolah untuk seluruh anak sekolah di Indonesia. Seluruh orang tua murid diimbau untuk mengantarkan putra-putrinya di hari pertama masuk sekolah, tak terkecuali Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP).

Sebagai ibu dari dua putri, IDP juga berkewajiban mengantarkan putrinya laiknya ibu yang lain megantarkan anaknya ke sekolah. Saat mengantarkan putri keduanya, Naura Matari Ramadani Fauzi yang saat ini telah duduk di bangku kelas 6 SDN 089 Masamba.

“Ini momentum yang sangat tepat untuk mempererat ikatan tali silaturahmi kepada guru, kepala sekolah, dan juga orang tua murid lainnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, IDP juga mengimbau seluruh orang tua murid untuk mengantar anaknya di hari pertama sekolah.

“Ini momentum yang tepat mendekatkan anak, bukan hanya kepada lingkungan sekolah, tetapi juga kepada orang tua murid lainnya,” pesannya.

Bupati penerima penghargaan Manggala Karya Kencana ini menyebutkan sekolah adalah tempat paling nyaman untuk anak. “Ayo sekolah karena sekolah itu menyenangkan”pintanya. (*)

Komentar