oleh

Peringati HAB ke 59, Kejari Sidrap Gelar Syukuran

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Untuk memperingati dan merayakan Hari Bhakti Adhyaksa (HAB) ke 59, kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidrap menggelar acara syukuran.

Acara tersebut dipusatkan di halaman kantor Kejari Sidrap, di Pangkajene, yang dihadiri Wabup Sidrap, Mahmid Yusuf, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang dan Sekda Sidrap, Sudirman Bungi.

Hadir pula undangan lainnya seperti, Ketua PN, Kepala BPN, Kandepag Sidrap, para pimpinan Bank yang ada didaerah ini, Kepala Rutan Sidrap, Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang, Hasman Hanafi, Ketua LSM Jimat Sidrap, Chaerul Ruslan dan sejumlah undangan lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidrap, Djasmaniar dalam sambutannya mengatakan, peringatan HAB tahun ini, tidak hanya jadi eforia belaka, melainkan sebagai bentuk introspeksi dan motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Peringatan HAB hendaknya tidak hanya seremonial belaka, melainkan harus dimaknai sebagai suatu tantangan untuk terus bekerja secara profesional terkait profesi kerja yang diamanatkan kepada setiap personel lingkup Kejari Sidrap,” ujar Djasmaniar.

Sekadar diketahui, peringatan HAB ini, juga dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan olah raga secara internal yang bertujuan untuk merajuk kebersamaan antar seluruh personel lingkup Kejari Sidrap.(*)

Komentar