oleh

40 Caleg Terpilih di Wajo Ditetapkan, Arif Saleh Doakan Semoga Amanah

Editor : Ashar Abdullah-Pileg 2019, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Eks calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, Muh.Arif Saleh turut menyampaikan ucapan selamat ke anggota DPRD Wajo terpilih. 40 wakil rakyat periode 2019-2024 itu, ditetapkan secara resmi oleh KPU Wajo, Senin (22/7/2019).

Arif Saleh yang menggunakan tagline Mas Bro (Muh.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo) saat tahapan pemilu, menaruh harapan besar agar para wakil rakyat terpilih bisa amanah, dan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat, terutama di daerah pemilihannya masing-masing.

“Selamat dan sukses untuk para wakil rakyat terpilih di Wajo. Mari kita bersama doakan, semoga amanah. Amanah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Amanah menjaga kepercayaan rakyat, dan amanah memajukan Wajo,” harap Arif Saleh kepada wartawan, Selasa (23/7/2019).

Mas Bro yang pasca pemilu memilih melanjutkan kariernya di lembaga survei dan konsultan politik di Jakarta, juga ikut mengajak semua elemen masyarakat, baik eks caleg dan relawan untuk memberi kesempatan kepada wakil rakyat terpilih berbuat yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Untuk Wajo yang lebih baik, mari kita bergandengan tangan semua. Beri kesempatan ke wakil rakyat dan pemerintah kita memajukan Wajo,” tambah Arif Saleh yang di Pileg 2019 mampu mendulang dukungan sekitar 1.080 suara.

Selain harapan itu, eks Juru Bicara Bupati Barru Andi Idris Syukur di Pilkada Barru 2015, juga secara khusus mengajak semua elemen masyarakat, termasuk para wakil rakyat terpilih agar bisa bersama dan bersinergi dengan bupati dan wakil bupati menjalankan program kerjanya.

“Banyak tantangan dan pekerjaan rumah pemerintah kita saat ini. Tapi kita harus meyakini, semua itu bisa kita hadapi dan lalui bersama yang tentu muaranya untuk kesejahteraan rakyat, sekaligus masa depan anak-cucu kita,” pungkasnya.

Teruntuk bagi putra-putri terbaik Wajo lainnya yang belum ditakdirkan terpilih, Arif berharap tidak larut dengan kesedihan, apalagi sampai memendam kebencian. Menurutnya, banyak tempat pengabdian selain menjadi wakil rakyat. (*)

Komentar