oleh

Golkar Toraja Kompak Dukung NH Kembali Pimpin Golkar SulSel

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Partai, Politik-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) partai DPD I Golkar Sulsel yang dijadwalkan akan dilaksanakam 26 – 27 Juli di Makassar, sejumlah DPD II kompak memberikan dukungan kepada Nurdin Halid (NH).

Ketua DPD II di Toraja yakni Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara bersama Ketua DPD II Golkar Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong keduanya kompak untuk mendefenitifkan pelaksana tugas (Plt) ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid.

“Kami akan mendukung NH dalam musda Golkar Sulsel yang akan datang di Makassar. Kami melihat sosok NH yang selalu mengedepankan soliditas dan semangat membesarkan partai ” ungkap Frederik Victor Palimbong.

Menurutnya, sosok NH sangat memahami dan taat Peraturan Organisasi (PO) Partai Golkar hal ini dikarenakan NH memilih mekanisme Musda untuk melanjutkan kepemimpinan beliau di partai Golkar walaupun Ketum Partai Golkar sudah secara langsung menegaskan dukungannya kepada pak NH sebagai Ketua DPD definitif.

Senada dengan itu, Victor Datuan Batara atau yang akrab disapa VDB bahwa akan mendukung NH untuk melanjutkan memimpin Golkar di Sulsel. “Sudah pasti Golkar Tana Toraja mendukung penuh Pak Nurdin Halid kembali menjadi Ketua Golkar Sulsel,” pungkas VDB yang Wakil Bupati Tana Toraja. (*)

Komentar