oleh

Ini Pesan Bupati Pinrang Saat Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Amran-Daerah, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Dalam rangka meningkatkan peran dalam upaya pencegahan tindak pidana, Kejaksaan Negeri kabupaten Pinrang menggelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 tahun 2019, yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang, Ayu Agung

Kegiatan upacara yang mengangkat tema “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri” ini digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Pinrang Jl. Sukowati, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, kabupaten Pinrang, Senin, (22/07/2019)

Dalam kegiatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid hadir berharap, Hari Bhakti Adhyaksa dijadikan momentum untuk meningkatkan peran Kejaksaan dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi dan penyalahgunaan narkoba.

Menurut Irwan, upaya tersebut dapat dilihat dari dilibatkannya pihak kejaksaan melalui kerjasama lintas sektor dengan dibentuknya Tim Pemantau Pengawal Pelaksanaan Pembangunan Daerah atau yang biasa disingkat TP4D.

“Dibentuknya TP4D ini adalah upaya untuk meminimalisir bahkan mengeleminasi tindak pidana korupsi dalam pemerintahan,” terangnya.

Bupati Irwan melanjutkan, sinergitas yang dibangun oleh Pemerintah Daerah dan Kejaksaan akan terus ditingkatkan seiring tugas – tugas yang semakin kompleks. (*)

Komentar