oleh

Kapolres Enrekang Dukung Pelaksanaan Darul Arqam Madya Se Indonesia Timur

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Enrekang akan menggelar kegiatan Darul Arqam Madya (DAM) Se-Indonesia Timur, 28 Juli – 03 Agustus 2019 mendatang. Kegiatan tersebut mengusung tema Diaspora Gerakan IMM Menuju Kepemimpinan yang Militan Dan Mencerahkan.

Menjelang pelaksanaanya tersebut panitia terus melakukan persiapan salah satunya adalah melakukan Silaturrahmi dalam rangka menyampaikan termasuk perihal pelaksanaan kegiatan tersebut.

Bahkan Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Enrekang menggelar silaturrahmi dengan Kapolres Enrekang di ruang kerjanya pagi tadi, Selasa (23/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Enrekang Ahmad Kamil mengatakan bahwa dirinya berterimah kasih banyak atas dukungan Kapolres Enrekang karena telah mendukung penuh kegiatan Darul Arqam Madya (DAM) angk III Se Indonesia timur yang dilakukan oleh PC IMM Kabupaten Enrekang.

“Harapan beliau tentunya juga menjadi harapan kami selaku penyelenggara dimana kegiatan ini nantinya terselenggara dengan sukses sampai berakhirnya kegiatan,” ujarnya.

“Tak terlepas dari itu semoga PC IMM Enrekang tetap menjalin tali silaturahmi dan terus bersinergi dengan Polres Enrekang kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik mengatakan bahwa pihaknya salut dengan apa yang telah dilakukan oleh PC IMM Enrekang yang telah menjalin beberapa kerja sama program pembinaan masyarakat. Hal inilah yang terus coba digalakkan menjalin silaturrahmi dengan dengan organisasi yang ada di Kabupaten Enrekang.

“Kami mendukung pelaksanaan kegiatan Darul Arqam Madya angkatan ke III Se Indonesia Timur dan kebetulan Kabupaten Enrekang Ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut dan semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses dalam rangka mencetak kader-kader pemimpin bangsa yang berintegritas,” ujarnya. (*)

Komentar