oleh

Kejari Tator Gencar Sosialisasi Tiga Pilar Jaga Desa

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Daerah, Tana Toraja-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Setelah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja, Jefri P. Makapedua menggagas program tiga pilar jaga desa, selanjutnya program ini terus disosialisasi dengan bekerja sama dengan Pemkab Tana Toraja melalui Dinas Inspektorat.

Dan dalam beberapa minggu terakhir, telah disosialisasikan melalui kecamatan-kecamatan, seperti yang dilakukan Kejari Tana Toraja (Tator) di Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tator gelar sosialisasi tiga pilar jaga desa, Selasa (23/7) yang dihadir disamping jajaran Kejari juga dihadiri Kapolres Tator, AKBP Julianto P. Sirait, Dandim 1414 Tator, Letkol CziHiras M.S. Turnip, kepala Inspektorat Tator, Damoris, Camat Bittuang dan jajaran, camat Masanda dan jajarannya serta kepala lembang serta perangkat lembang yang ada di dua kecamatan tersebut.

Menurut Jefri, kegiatan tersebut telah dilakukan dibeberapa kecamatan di Tator seperti Kecamatan Rantetayo, Makale Utara, Rembon, Makale Selatan dan beberapa kecamatan lainnya dan akan dilanjutkan Kecamatan Sanggala’.

“Saya berharap agar melalui kegiatan sosialisai ini aparat yang ada di desa bisa memahami dan memiliki kesadaran dalam pelaksanaan dana desa agar dapat terhindar dari penyalahgunaan dan penyimpangan sehingga di harapkan agar dana desa bisa terlaksana tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran,” jelasnya.

Komentar