oleh

LPPK Audit STKIP Muhammadiyah Enrekang

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Qurniawan-Edukasi, Kampus-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Lembaga Pembina dan Pengawas Keuangan (LPPK) Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengunjungi STKIP Muhammadiyah Enrekang untuk melakukan audit internal di Aula Kampus I, Selasa, (23/7/2019).

Tim Auditor LPPK diterima langsung oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang, Yunus Busa beserta ketiga Wakil Ketua lainnya. Turut hadir pula Sekretaris dan Anggota Badan Pembina Harian, Pimpinan Program Studi dan Lembaga, dan sejumlah Staf.

Ada 2 orang dari LPPK yang ditugaskan untuk melakukan audit internal di STKIP Muhammadiyah Enrekang yakni Siti Noordayat dan Yudianto.

“Bersyukur sekali kami diberikan kesempatan untuk sampai ke Enrekang ini. Audit internal dilaksanakan setiap akhir periode kepemimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) untuk mengecek sekaligus evaluasi tata kelola keuangan institusi. Demikian halnya STKIP Muhammadiyah Enrekang yang akan berakhir masa jabatannya pada bulan Oktober 2019 mendatang,” ucap Siti Noordayat, dihadapan para pimpinan dan staf STKIP Muhammadiyah Enrekang.

Sementara itu, Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang, Yunus Busa sangat bersyukur kedatangan tamu dari Tim Auditor dari LPPK.

“Tentunya kita merasa bersyukur pada tahun ini diaudit langsung dari LPPK. Kedatangan tim auditor ini akan membantu kita dalam menilai dan sekaligus memperbaiki tata kelola keuangan institusi selama satu periode ini”, jelasnya. (*)

Komentar