oleh

SMP Neg 04 Suppa Gelar Rapat Komite dan Pertemuan Orang Tua Siswa

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 04 Suppa melaksanakan pertemuan orang tua siswa sekaligus pertemuan dan pemilihan Pengurus Komite sekolah di salah satu gedung sekolah SMP 04 Suppa Desa Wattang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Senin (22/7/2019).

Pemilihan ketua Komite di dampingi langsung oleh Muhammad Yamin S.Pd.M.si.,selaku Wakasek kesiswaan dan terpilih sebagai Ketua Usman.

Dalam pertemuan ini sekaligus membahas terkait program kerja yang akan dilakukan Komite sekolah tahun anggaran 2019-2022.

Kepala UPT SMP 04 Suppa, Drs.Sakaria mengatakan, salah satu kegiatan yang intens dilakukan hingga saat ini adalah mengumpulkan sumbangan sekadarnya dari para siswa setiap jumat kemudian disalurkan kepada panti asuhan ataupun masjid sebagai salah satu bentuk kegiatan yang bernilai religius.

Sakaria juga menyampaikan kepada para orang tua murid, jika menemukan siswa menonton di Hp maka akan disita oleh guru dan apabila menukan sesuatu yang tidak pantas, maka Hp tersebut di simpan di sekolah dan orang tua yang dapat mengambilnya. (*)

Komentar