oleh

Dalam Sehari, Pemkot Parepare Raih Dua Penghargaan Sekaligus

Lukman Maddu and Rahmaniar-Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota Parepare berhasil mempersembahkan penghargaan ke 148 dan 149 bagi masyarakat Parepare. Dalam sehari, dua penghargaan membanggakan berhasil ditorehkan, yakni Indonesia’s Attractivenees Award (IAA) dan Kota Layak Anak (KLA), Selasa, (23/7/2019).

Penghargaan diterima di tempat berbeda. Penghargaan Kota Kecil Terbaik Sektor Infrastruktur peringkat Gold diterima Wali Kota Parepare Taufan Pawe di ajang Indonesia’s Attractiveness Award 2019 di Hotel Pullman, Jakarta. Sementara, penghargaan dinobatkannya Parepare sebagai Kota Layak Anak kategori Madya diterima Wakil Walikota Parepare H Pangerang Rahim di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar.

Kedua penghargaan tersebut diterima hanya berselang lima hari setelah Parepare meraih penghargaan ke 147 dari Callnak Centre di ajang Top 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Nasional 2019 di Semarang, Jawa Tengah, 18 Juli 2019 lalu.

“Jadi dalam sehari, Kota Parepare mendapatkan dua penghargaan sekaligus yang diterima oleh Wali Kota Parepare dalam Indonesia’s Attractiveness Award 2019, peringkat Gold sebagai Kota Kecil Terbaik Sektor Infrastruktur dan penghargaan Kota Layak Anak kategori Madya yang diterima Wakil Wali Kota,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Pemkot Parepare, M Anwar Amir.

“Ini suatu bukti bahwa Pemerintah Kota Parepare tidak tinggal diam, selalu memikirkan yang terbaik untuk masyarakatnya. Insya Allah, kita akan terus inovasi sesuai kebutuhan dan pelayanan bagi masyarakat,” tegas Taufan Pawe. (*)

Komentar