oleh

Kadis Paspor Pinrang Ingatkan Paskibraka Jaga Kedisiplinan Dalam Menjalani Latihan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Paspor) Kabupaten Pinrang H.Aswadi Haruna berpesan kepada para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2019 untuk tetap menekuni latihan yang sementara berlangsung dan senantiasa menunjukkan sikap disiplin.

Hal tersebut di sampikan Aswadi di hadapan para anggota Paskibraka tahun 2019 bersama para pelatih dan pembimbingnya, Selasa (23/7/2019).

Aswadi menekankan sikap disiplin haruslah selalu didahulukan, karena disiplin adalah modal utama agar dalam pelaksanaan nanti pada peringatan HUT RI, para paskibraaka dapat menyelesaikannya dengan sukses dan tampa hambatan.

Upacara HUT Kemerdekaan RI, tahun ini kembali akan dipusatkan di halaman kantor Bupati Pinrang dan tentunya, pengibaran Bendera adalah hal yang paling Sakral dalam upacara ini. Olehnya itu, suksesnya para anggota Paskibraka ini dalam menjalankan tugas adalah harapan semua pihak tak terkecuali Dinas Paspor sebagai Leading sektor.

Sebagaimana tahun kemarin, proses seleksi penerimaan calon anggota Paskibraka tahun ini murni dan memenuhi semua kriteria yang telah ditetapkan. Olehnya itu, Aswadi kembali berpesan, agar para anggota paskibraka yang telah lulus seleksi agar menjalani latihan dengan sungguh-sungguh dan lebih mengedapankan sikap disiplin.

“Ikuti latihan dan arahan dari para pelatih dengan sungguh-sungguh. Disiplin adalah modal utama agar dalam pelaksanaan tugas nantinya bisa sukses dan tampa hambatan,” pungkas Aswadi. (*)

Komentar