oleh

Hadiri Pembukaan DAM Se Indonesia Timur, Ini Harapan Kapolres Enrekang

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik menghadiri kegiatan Pembukaan Darul Arqam Madya (DAM) Angkatan Ke III Tingkat Se – Indonesia Timur. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Enrekang yang diwakili oleh Asisten III Pemkab Enrekang Drs. Mustakim, dan juga Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Enrekang Drs. Kamaruddin Sita, Ketua Aiyisiah Kabupaten Enrekang Nurjannah Muhammad, Pengurus Nasiyatul Aiysiah Kabupaten Enrekang, Serta Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

Pembukaan DAM Angkatan Ke III Tingkat Se – Indonesia Timur tersebut dilaksanakan di Aula Kampus II STKIP Muhammadiyah Kabupaten Enrekang. Usai kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi pemutaran film 9 Putri Sejati, Ahad (28/07/2019).

Usai mengikuti kegiatan tersebut Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik mengatakan bahwa pihaknya salut dengan apa yang telah dilakukan oleh PC IMM Enrekang yang telah menjalin beberapa kerja sama program pembinaan masyarakat.

“Hal inilah yang terus coba digalakkan menjalin silaturrahmi dengan dengan organisasi yang ada di Kabupaten Enrekang,” ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya juga bahwa pihaknya mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan kegiatan Darul Arqam Madya angkatan ke III Se Indonesia Timur.

“Dengan ditunjuknya Kabupaten Enrekang sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut dan semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses dalam rangka mencetak kader-kader pemimpin bangsa yang berintegritas,” ujarnya. (*)

Komentar