oleh

HUT Torut Ke-11, Ini Harapan Wabup Torut

Lukman Maddu and Cherly-Toraja Utara-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Toraja Utara (Torut) yang jatuh pada 21 Juli 2019, ibadah syukuran yang dirangkaikan dengan lomba cipta menu berbahan lokal baru digelar di halaman kantor Bupati Torut, Sabtu (26/7).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Torut, Yosia Rinto Kadang mengatakan bahwa melalui HUT Torut ke-11 tahun ini dirinya berharap semangat tokoh-tokoh pemekaran agar diteruskan dan dihargai.

“Karena perjuangan para tokoh-tokoh pemekaran tidak gampang dan tidak mudah mereka perjuangkan, dimana satu visi dan misi yang kita support untuk bisa mensejahterakan masyarakat Toraja Utara. Untuk itu, saya selaku wakil bupati Toraja Utara menyampaikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para tokoh pejuang pemekaran,” ungkap Yosia Rinto.

Ditambahkan, bahwa dirinya bersama Bupati Torut berharap apa yang menjadi harapan dari masyarakat dan para tokoh pemekaran Torut bisa terwujud, serta membuat perubahan yang baik bagi kelanjutan pembangunan di Torut. (*)

Komentar