oleh

Kejari Tator Gandeng Solideo Gelar Jaksa Menyapa

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Cherly-Tana Toraja-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tana Toraja menggelar Jaksa Menyapa, di ruang aula Gereja Toraja Jemaat Rantepao, kabupaten Toraja Utara, Selasa (30/7) yang dihadiri perwakili OPD di Torut.

Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja, Jefri P. Makapedua membeberkan bahwa Kejari Tana Toraja dalam beberapa tahun terakhir ini telah melakukan kerja sama dengan beberapa instansi seperti dengan Bank BRI Cabang Rantepao, BPJS Kesehatan.

Dan bahkan Kejari Tana Toraja telah melakukan beberapa program disamping Jaksa menyapa di sekolah-sekolah dan hari ini kembali dilaksanakan, juga program jaga desa serta tiga pilar jaga desa yang telah dilaksanakan dihampir semua kecamatan di Tana Toraja.

Ditambahkan Jefri, bahwa Kejaksaan memiliki tugas disamping menjadi penuntut umum juga kejaksaan juga menyelidiki berbagai laporan yang masuk dari masyarakat, apakah itu memenuhi syarat untuk dilanjutkan dan kalau tidak memenuhi persyarakat maka pemeriksaan tidak akan dilanjutkan.

Dalam kesempatan itu semua bidang di Kejari Tana Toraja secara bergantian membeberkan tugas dan tupoksi mereka. Dan pendengar Radio Solideo bisa memberikan pertanyaan melalui WA Solideo dan ditanggapi langsung oleh Kajari. (*)

Komentar