oleh

Aryaduta Sebet Juara 1 ROTY 2019

Editor : Ashar Abdullah-Ekobis, Promo Hotel-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Aryaduta Makassar tak henti-hentinya menoreh prestasi di tahun 2019 ini, pada musim Ramadhan lalu, hotel ini berhasil menjadi pemenang The Best Decoration and FB Presentation se-Indonesia dari semua unit Group Aryaduta dan melanjutkan keberhasilannya menoreh prestasi se-Sulawesi Selatan meraih juara 1 dalam event Reception Of The Year 2019 (ROTY) 2019 setelah mengalahkan peserta-peserta dari berbagai hotel se-Makassar baik nasional maupun internasional brand yang digelar oleh Hotel Front Liner Association (HFLA) Chapter Makassar yang bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Pada kompetisi ini Cahyani Dewi Fajja yang merupakan receptionist utusan dari Hotel Aryaduta Makassar berhasil menjadi juara 1 dan akan mewakili Sulawesi Selatan di ajang nasional di Jakarta pada bulan Oktober mendatang.

Dewi mengaku sangat menikmati proses ujian yang diikuti saat kompetisi kemarin, apalagi pada rolling play yang merupakan sesuatu yang sudah dijalani setiap harinya di hotel. Dimana seorang reception harus selalu belajar dalam mengontrol ketenangan diri, ketulusan dalam melayani dan memberikan solusi yg tepat kepada setiap tamu saat menghadapi complaint.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras team Aryaduta Makassar atas prestasi yang diraih yaitu juara 1 ROTY 2019 se- Makassar dan kami meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar di bulan Oktober nanti pada acara ROTY 2019 tingkat Nasional di Jakarta, Aryaduta dapat menjadi juara 1 dan membawa nama baik Sulawesi Selatan,” ungkap Erwin Arsyad selaku General Manager Aryaduta Makassar. (*)

Komentar