oleh

Hotel Aston dan RSGM Ladokgi TNI AL Gelar Sosialisasi Kesehatan Gigi dan Mulut Anak

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Edukasi, Sekolah-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Repoblik Indonesia (RI) yang ke-74, Aston Makassar Hotel bersama RSGM Ladokgi TNI AL Yos Sudarso serta Yayasan Anak Bangsa menggelar Edukasi Kesehatan Gigi dan Mulut Anak di Ballroom Aston Makassar Hotel, Sabtu (3/8).

Kegiatan menghadirkan 150 siswa dari SD Samiun dan SD Bulogading yang dibuka langsung oleh GM Aston Makassar Joko Budi Jaya dan Kaladokgi yang diwakili oleh Dr. Shopian.

Kegiatan ini di lakukan bertujuan untuk mengedukasi anak – anak di usia dini bahayanya kesehatan gigi jika tidak segera di tangani. Anak – anak juga di ajari bagaimana cara menyikat gigi yang baik dan benar.

“Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-74. Kami mengedukasi dan mengajarkan anak-anak, terutama di usia dini tentang kesehatan gigi dan mulut karena di usia – usia saat ini sangat rentan jika tidak di jaga dari sekarang. Selain itu juga, kami ingin mengajak anak – anak untuk sudah mulai menjaga/mengurangi penggunaan sampah plastik,” tutur Joko Budi Jaya.

Kegiatan ini, juga menghadirkan klinik gigi mobile dari RSGM Ladokgi TNI AL Yos Sudarso. Selain kesehatan gigi dan mulut anak, pihak Aston Makassar Hotel bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah. (*)

Komentar