oleh

Kapolres Enrekang Hadiri Pembukaan Giat Pertikara Daerah VI di Tonasa Park

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Kapolres Enrekang Akbp Ibrahim Aji, S.Ik menghadiri giat pembukaan Pertikara daerah VI yang dilaksanakan di Tonasa Park, Kabupaten Pangkep, Senin (5/8/19).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjend. Drs Adnas Msi yang dihadiri oleh Kapolres Enrekang Akbp Ibrahim Aji, S.Ik Forkofimda Sulsel, pengurus dan andalan kwarda Sulsel, para Kapolres se-Sulsel, pelatih dan kwartir cabang se-Sulsel, para pembina pramuka dan para tamu undangan lainnya.

Brigjen Pol Adnas dalam sambutannya mengatakan, gerakan pramuka merupakan gerakan kepanduan dalam mengembangkan gerakan pramuka yang dibantu oleh satuan karya.

“Oleh karena itu, saka bhayangkara harus tetap eksis dalam melakukan kegiatan kebhayangkaraan melalui krida tibmas, krida lantas, krida p2b, dan krida tptkp,” ungkapnya.

Terpisah, AKBP Ibrahim Aji berharap kepada saka Bhayangkara Polres Enrekang agar dalam mengikuti kegiaatan pertikara tetap dengan gembira, semangat dan bisa menorehkan prestasi.

“Saya berharap kepada saka Bhayangkara Polres Enrekang agar terus bisa mengikuti seluruh kegiatan sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan,” jelasnya. (*)

Komentar