oleh

Lies F Nurdin : Dunia UMKM Harus Berinovasi Ikuti Perkembangan Zaman

Editor : Ashar Abdullah, Rezky Nurul, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar acara musyawarah daerah yang dirangkaikan dengan rapat kerja daerah pengurus Dekranasda se Sulawesi Selatan di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Selasa (6/8).

Pada acara musyawarah dan rakerda Dekranasda yang dibuka oleh Nurdin Abdullah, Lies F. Nurdin selaku Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan pentingnya inovasi pada dunia UKM di Sulawesi Selatan saat ini.

“Sekarang kami sedang menjalankan program online shopping. Jadi beberapa produk dari kabupaten dan kota kita foto supaya bisa terjual secara online. Kita tidak boleh menunggu saja, tetapi kita juga bergerak,” ungkap Lies yang juga menjabat Ketua TP PKK Sulsel.

Lebih lanjut, Lies juga menyebutkan bahwa saat ini perkembangan tren usaha juga harus diikuti. Hal tersebut selaras dengan tema musyawarah dan rakerda Dekranasda Provinsi Sulsel yakni Sulsel Maraja yang berarti Sulsel Hebat, Sulsel Besar dan Sulsel Berjaya.

Pada kesempatan ini, Dosen Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Hasanuddin ini juga menyempatkan diri untuk melihat sejumlah stand dari kabupaten/kota di Sulsel, sebelum melanjutkan kegiatan rakerda.(*)

Komentar