oleh

Sambut HUT RI ke-74, Aryaduta Gelar Bakti Sosial

Editor : Ashar Abdullah-Bisnis, Ekobis, Promo Hotel-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun, Aryaduta Makassar melakukan bakti sosial berupa donor darah yang bekerjasama dengan pihak PMI Makassar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali yang merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada sesame oleh management Aryaduta Makassar.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata dari management Aryaduta Makassar untuk turut berpartisipasi aktif dalam memberikan setiap tetesan darahnya guna menolong sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Dalam kesempatan ini turut berpartisipasi management Aryaduta Makassar sendiri beserta jajaran staff, komunitas senam D’Jojaya dan beberapa tamu yang menginap. Dari 80 Orang yang mendaftar ada beberapa yang tidak memenuhi syarat dari PMI sendiri, berhubung mereka memiliki beberapa persyaratan kondisi darah calon pendonor, sehingga total dara yang berhasil dikumpulkan sebanyak 52 kantong darah. Acara ini dilaksanakan di ruang Anggrek mulai pukul 09.00- 14.00.

“Kami menargetkan 74 kantong darah sesuai HUT Indonesia merdeka yang ke 74 tahun, tetapi banyak yang tidak memenuhi persyaratan, semoga kedepannya dapat lebih maksimal lagi, dan berharap apa yang kami lakukan dapat memberikan dampak positif dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh orang-orang yang membutuhkan. Kami juga berharap agar kegiatan ini dapat terus berkelanjutan kedepannya,” ungkap Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar. (*)

Komentar