oleh

TP : Tidak Ada Mutasi Lurah, Tanpa Restu Camat

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Rahmaniar-Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM — Pergeseran jabatan tingkat Lurah di Lingkup Pemkot Parepare sepertinya belum akan dilaksanakan. Hal ini berdasarkan pernyataan dari Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe saat Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kota Parepare, di Ruang Pola Wali Kota Parepare, Selasa, (6/8/2019) kemarin.

“Saya tidak akan melakukan mutasi Lurah tanpa restu dari Camat ,”katanya.

Taufan pun berharap kepada para Cam,at bisa berkoordinasi dengan para Lurah guna menyelesaikan persoalan-persoalan di dalam masyarakat.

“Camat adah teropong dibawah Mikroskop Wali Kota, jika ada Lurah yang tidak mau bekerjasama , laporkan kepada saya,”uacapnya.

Sebelumnya isu akan adanya pergeseran pada jabatan Lurah berhembus kencang usai pergerseran jabatan di tingkat Camat.

Keempat Camat yang dilantik, yakni Fitriani (mantan Kabid Penunjang Pelayanan RSUD Andi Makkasau) dipromosi sebagai Camat Bacukiki Barat, Dede Harirustaman (mantan Sekretaris Kecamatan Bacukiki Barat) sebagai Camat Soreang, Saharuddin (mantan Sekretaris Kecamatan Bacukiki) dipromosi menjadi Camat Bacukiki, dan Andi Ulfa (Kepala Seksi Pengaturan dan Pengadaan Tanah Dinas Perumahan, dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan) dipromosi sebagai Camat Ujung. (*)

Komentar