oleh

Ariel NOAH Berjasa Bagi Rumah Tangga Uki

Editor : Ashar Abdullah-Hiburan, Musik, Selebriti-

BACAPESAN.COM – GITARIS, Uki baru saja memutuskan keluar dari grup musik NOAH. Dia pamit lewat sebuah surat yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Selain kata pamit, Uki juga menulis beberapa hal dalam suratnya. Salah satunya tentang pengalaman hidup bersama Ariel NOAH.

Menurut Uki, sang vokalis NOAH itu sangat berjasa baginya. Tidak hanya dalam band, tapi juga untuk kehidupan pribadinya.

Bahkan Uki mengatakan bahwa Ariel NOAH berperan mempertemukannya dengan sang istri kini, Metha Yunatria.

Saat itu Uki meminta bantuan mencarikan nomor handphone perempuan cantik yang dilihatnya di televisi.

“Waktu tur di salah satu kota di Jawa Barat dulu saya melihat cewek cantik di TV, dan saya minta dia (Ariel) carikan nomer telponnya, akhirnya dapet dan dia jadi istri saya, begitulah dia sangat setia kawan dan membantu,” ungkap Uki, baru-baru ini.

Tidak disangka, Metha Yunatria kini memang menjadi istri Uki. Mereka menikah pada 9 Agustus 2009 lalu.

Sementara itu, Uki resmi mengundurkan diri dari NOAH per 8 Agustus 2019. Pengunduran diri diumumkan lewat sebuah pernyataan resmi di akunnya di Instagram.

“Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH,” ujar Uki.

Rumor hengkangnya Uki dari NOAH sebenarnya telah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Dia kerap absen dari kegiatan panggung bersama Ariel, Lukman, dan David.

Beredar kabar bahwa Uki keluar karena ingin fokus memperdalam agama. Dengan kepergian Uki, NOAH kini menyisakan Ariel, Lukman, dan David. (mg3/jpnn)

Komentar