oleh

KPU Torut Gelar Sosialisasi Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Anggota DPRD Terpilih

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Partai, Pileg 2019, Politik-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM- Pasca putusan Mahkama Konstituen terkait beberapa gugatan partai yang ditolak, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara (Torut) gelar Sosialisasi penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Torut pada Pemilu 2019 di Kantor KPU Torut, Senin (12/8).

Ketua KPU Torut, Bonnie Freedom saat membuka kegiatan sosialisasi mengatakan bahwa pasca putusan MK yang menolak beberapa gugatan partai di Torut sehingga tahapan selanjutnya adalah penetapan perolehan kursi parpol dan penetapan calon terpilih.

“Tetapi sebelum kegiatan tersebut yang dijadwalkan akan dilaksanakan, Selasa (13/8/2019) besok, maka terlebih dahulu diawali dengan sosialisasi seperti yang dilakukan saat ini,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjutnya, diharapkan semua pengurus partai untuk menyampaikan kepada caleg yang berpotensi terpilih agar menyampaikan hasil perolehan kursi dan calon terpilih yang akan dilaksanakan besok, karena KPU tidak mengundang langsung calon tetapi KPU mengundang parpol. (*)

Komentar