oleh

Camat Marbo Jadi Irup di Pembukaan Hari Pramuka ke-58

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Supahrin-Daerah, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Camat Mangarabombang (Marbo), Mappaturung jadi Inspektur Upacara (Irup) di Hari Peringatan Pramuka ke-58 di Lapangan Olahraga Mangadu, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Kamis (15/8/2019).

Dalam sambutannya, Mappaturung mengatakan bahwa sebagai sebuah langkah menuju nasionalisme baru dan menjadi agen perubahan bangsa dan negara dalam mewujudkan generasi muda Indonesia yang cerdas, unggul dan berbudi luhur dan berakhlak yang mulia.

“Untuk itulah, mari kita sepakat menyerukan program ‘Ayo Kembali ke Sekolah’ sebagai program Bupati dan wakil Bupati Takalar,” ucap Mappaturung diatas panggung upacara.

Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan di seluruh penjuru tanah air Indonesia dalam rangka penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

“Alhamdulillah tahun ini kita pusatkan perkemahan di Lapangan Kecamatan Marbo. Semoga saja kegiatan ini berjalan aman, tertib dan tidak ada hambatan sampai selesai pelaksaannya, ” kata Mappaturung.

Hadir dalam kagiatan itu koordinator pendidikan wilayah Kecamatan, kapolsek Marbo, kepala Sekolah dan pembina Kwartib, kwarcab pramuka se-Kecamatan Marbo dan peserta perkemahan tingkat SD, SMP dan juga tingkat SMA dan SMK.

Komentar